Cari Blog Ini

Kamis, 17 Maret 2011

Ini adlah sekilas cerita tentang gitaris ungu yg saya banggain dari ungu siapa lagi klu bukan ArLonci (onci ungu).

Sebagai gitaris,Oncy adalah awak band Funky Kopral
yang kemudian bergabung ke UNGU pada tahun 2003.
Keterlibatannya di UNGU mulanya hanya sebagai gitaris
tambahan. Baru kemudian ia ditawari bergabung
sebagai anggota penuh. "Gue gak langsung mau. Pake
mikir-mikir dulu, baru setelah enam bulan dan dikasih kesempatan untuk saling kenal karakter masing-
masing anggota, gue resmi bergabung," Cerita Oncy.
"UNGU adalah grup band yang selama ini gue cari" Ujar
cowok yang ngaku suka ngabisin waktu di kamar
sambil tiduran, main games atau baca komik Jepang. Penampilan penyuka jenis film-film action, horor, dan
komedi ini, memang lain. Oncy terlihat selalu berbusana
rapi dan bersih. Perilakunya santun dan
menyenangkan. Gayanya dipanggung pun bersahaja.
Dan, sama dengan personil UNGU lain, Oncy sudah
merasa mantap di UNGU. "Karena sejak gabung di UNGU, udah banyak pengalaman berharga yang gue dapet.
Gue juga udah ngerasain asem, manis, pahit dan
getirnya bermusik bareng temen-temen di UNGU.
Sekarang ini, gue bener-bener nikmatin manisnya. UNGU
buat gue adalah band yang natural dan dimata gue, itu
perfect banget," Kata Oncy lagi. Ke depan, apapun yang akan terjadi dengan UNGU, ia
akan jalani. Persis seperti ketika UNGU belum menjadi
sebuah grup band beken. "Jika kita nemuin kendala,
misalnya, gue pengen kita semua tetep sama-sama.
Tetap berdiri bareng, biarpun keadaannya susah
banget. Karena gue percaya siklus itu ada. Semoga UNGU tetap berada di titik yang aman," Tegasnya. Bagaimana si "Bungsu" UNGU ini menilai personil-
personil UNGU lainnya? "Pasha itu rese, Enda Sparing
Partner yang baik untuk gitar, Makki seperti kakak. Dan
Rowman itu pendiam tapi asyik." Jawabnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar